Indofiles.net 10StarMovies.com CompMovies.com Gratis4Download.com Cinema3Satu.com Ganool.com NurCellMovies.com Film-Ku.com thehack3r.com mediafiremoviez.com 300mbunited.com united300.com Cinema-Bioskop.com asian-horror-movies.com/ azmovie.net dragonballclassics.com zone-anime.com NwAnime.com Subtitle Movies RnuNugraha.com SubtitleSeeker.com Subscene.com
Stafaband.info GudangLagu.com mp3locker.net ZumaDigital.com MissHacker.com Dimazdizon.com lalightsindiefest.com Mp3boo.com Beepmp3.com Mp34Shared.com 991Tabs.com Ultimate-Guitar.com Lyricsmode.com LirikLagu.net SonyMusic.co.id
MicrosoftSecurityBulletin Smadav Avira Update Avira 10 manual Avast AVG Kaspersky Ansav Symantec Bitdefender Norman Malware Mcafee Pcmav PcmavConficker Masters Anti Virus Vaksin.com
Befunky.com Gickr.com Photofunia.com Slide.com Photobucket.com Picnik.com Fotoflexer.com Framephotoeditor.com PicreSize.com
Rnunugraha.tv reogtv.co.cc Mivo.tv TV.Ayo-Cari.com Cintaindonesiaku.com indoweb.tv tomsproduction.com Binus.com Indonesiaindonesia.com seleb.tv wwitv.com movies-links.tv
TheLastDisaster.com IndonesiaMetal.com MetalHeadIndonesia.com SlammingBrutalDeath.com PribumiMetal.com Xdgmx.com CimanggiSexTremmedia.com Metal-Archives.com RoadRunnerRecords.com OzzFest.com Fr.MetalShip.org Musikator.com MetalSucks.net
VideoPimp.org YouTube.com PunkRockVids.com MetalVideo.com MetalVideo.net allmetalvideos.net lbvidz.com MyOYeah.com Video.Google.com DailyMotion.com Music.Aol.com YouKu.com
Rollingstone.com Revolvermag.com BolaNews.com/ Cinemags.Net Hai-Online.com TraxMagz.com Gadis.co.id GQ.com Maxim.com PlayBoy.com NationalGeographic.com RoadAndTrack.com SingleTrackWorld.com SuaraMerdeka.com Kompas.com
AthenaSoldier.com Putrefaction.com TheAngeloBand.com SuksesImpian.com UpikDi.com Remo-XP.com KangMoeler.com TortureArt.com MoroRene.com MainstreamCenter.com YukKitaNyanyi.com Rock-Hell.co.cc MoroMrene.com Restu88.com Iwan013.com
Heroturko.Org Sedut.net AllDownload.org Manojentertainment.com MySiteMyWay.com Claycauleyink.com GothicCrossJewelry.com Html-Color-Codes.info Color-Hex.com PhotoCube3d.com Mozilla.com GemsCool.com Tupperware.co.id
nyarikerja.com Info-Lowongan.com lowongan.com USMlowongan.com Unikalowongan.com bilaboong-kerja.blogspot.com lowongankerja-semarangraya.com berniaga.com Astra-Honda.com yamaha-motor.com suzuki.co.id daihatsu.co.id BursaKerja-Jateng.com jakjobs.com klikkarir.com infobursakerja.com pertamina-ep.com pertamina.com garudafood.com nyonyameneer.com bluebirdgroup.com coca-colabottling.co.id ptphapros.co.id jicftunnes.blogspot.com polines.ac.id
Kaskus.Us jne.co.id posindonesia.co.id kereta-api.co.id lionair.co.id Zedge.Net Ownskin.com OneManga.com MangaFox.com Marvel.com DcComics.com CoolROM.com KapanLagi.com Detik.com OkeZone.com KickAndy.com KlikBCA.com QiblaLocator.com artikata.com Gmail.com Yahoo.com
Kini melalui RnuNugraha.Blogspot.com anda dapat menonton TV Online : Metro TV, Trans Tv, Trans 7 and etc.
Minggu, 06 Juni 2010 | 22.13 | 2 Comments

Cara Menggunakan Camfrog Free Video Chat Rooms

Selain yahoo messenger, camfrog merupakan software untuk chating yang boleh di coba, kelebihan camfrog adalah kita bisa saling mengirim pesan dengan teman secara online atau chating, atau bisa juga join di room. Selain itu biasanya pemakai camfrog, saat masuk ke room atau join room dapat dengan mudah melihat cam seseorang tentunya tanpa permission alias tanpa izin dari pemiliknya, semua bisa kita lihat asal user yang ada di room menghidupkan camnya (kameranya).

Yang menarik dari camfrog adalah banyak sekali user yang memiliki sensasi chat cam yang tinggi dan bikin buluk kuduk merinding alias horny (sory langsung to do point,.. gannnn ), kita dapat memilih mana yang cakep dan tidak hehe.. di seluruh penjuru dunia.. dari yang baik-baik sampai yang telanjang di webcam. Biasanya istilah tersebut di namakan catwalk dan show pada user yang telah melakukan adegan tersebut,... wkwkwkwkwkw (dunia malam internet memang kejam). Tapi ingat aplokasi camfrog ini hanya khusus pemakai di atas 18+,.. dibawah umur tersebut dilarang,.. kerassss !!!




Jika anda adalah salah satu chatter mania yang suka live show atau yang full, yang jelas khusus untuk dewasa, caranya cukup sederhana :


1. Setelah anda download software camfrog, install sampai finish, lalu register. Download aplikasi Camprog klik di SINI.












2. Setelah register, lalu login. Dalam register kita harus mengisi data yang bertanda * (bintang) yang tidak bertanda bintang tersebut boleh tidak anda isi. Alamat emailnya pun boleh asal-asalan karena tidak ada confirmasi ke email kita asli, sehingga tidak perlu email asli asalkan tidak sama dengan user camfrog lainnya. Bagi yang sudah punya user camforg langsung tekan cancel saat membuka aplikasinya.















3. Lakukan login dengan mengetik nick name kamu dan password id camfrog kamu,.. trus tekan sign on,...

























4. Jika login sukses anda klik link room list di menu bawah, setelah muncul kotak room list set family filter menjadi off. untuk pilih area server lihat chek panah di pojok kanan. Untuk Indonesia pilih Asia.

























































5. Setelah family filternya off, anda bisa mengklik tab 18+, nah di situlah muncul room bebas yang menampilkan user show baik cowok atau cewek. klik pada id user sebelah kanan icon camfrog warna pink adalah cewek sedang yang biru cowok,.. jika ingin melihat siapa yang pakai cam klik icon camfrog yang ada simbol kameranya di jamin pasti bisa kita lihat,.. dan apabila banyak yang heboh chat yang sedang lagi catwalk langsung ajah kamu cari nick name nya di list room user yang tadi di sebelah kanan,.. mainnya slow ajah gannn,... gak sah keburu-buru,.. wkwkwkwkwk,....















































6. Jika anda suka cewek dalam negeri, pilih aja room jakarta atau Indo,nesia jika kurang puas anda bisa ubah menu dropdown diatas, ubah asia menjadi Thailand. di room Thailand ini, ada banyak sekali yang bisa dijadikan alat cuci mata.














yang perlu diperhatikan, anda tidak boleh mengumpat dan berkata jorok, alangkah lebih baik jika anda cukup click and see aja biar ga' di banned. Jika video cam user yang kamu ingin lihat tidak bisa semua dimungkinkan versi aplikasi camfrog kamu dach ketinggalan zaman coba kamu download aplikasi camfrog terbaru di SINI.

Jika anda tertarik dengan software atau aplikasi ini, silahkan manfaatkan untuk memuaskan ambisi chat show anda. Tapi ingat dosa di tanggung sendiri kwakakaka,........... pece ^^V

Spesifikasi komputer yang di butuhkan agar kamu bisa ber - camfrog ria.

1. Prossesor komputer minimal 1GHz, 256MB RAM, DirectX 9 or terbaru.

2. Microsoft Windows 2000, 2003, Windows XP, Vista or windows 7 operating system.


Related Posts with Thumbnails

Join Us On Facebook, Just Click Here !

 
Copyright Rnu Nugraha © 2010 - All right reserved - Using Rnunugraha.com
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.