Indofiles.net 10StarMovies.com CompMovies.com Gratis4Download.com Cinema3Satu.com Ganool.com NurCellMovies.com Film-Ku.com thehack3r.com mediafiremoviez.com 300mbunited.com united300.com Cinema-Bioskop.com asian-horror-movies.com/ azmovie.net dragonballclassics.com zone-anime.com NwAnime.com Subtitle Movies RnuNugraha.com SubtitleSeeker.com Subscene.com
Stafaband.info GudangLagu.com mp3locker.net ZumaDigital.com MissHacker.com Dimazdizon.com lalightsindiefest.com Mp3boo.com Beepmp3.com Mp34Shared.com 991Tabs.com Ultimate-Guitar.com Lyricsmode.com LirikLagu.net SonyMusic.co.id
MicrosoftSecurityBulletin Smadav Avira Update Avira 10 manual Avast AVG Kaspersky Ansav Symantec Bitdefender Norman Malware Mcafee Pcmav PcmavConficker Masters Anti Virus Vaksin.com
Befunky.com Gickr.com Photofunia.com Slide.com Photobucket.com Picnik.com Fotoflexer.com Framephotoeditor.com PicreSize.com
Rnunugraha.tv reogtv.co.cc Mivo.tv TV.Ayo-Cari.com Cintaindonesiaku.com indoweb.tv tomsproduction.com Binus.com Indonesiaindonesia.com seleb.tv wwitv.com movies-links.tv
TheLastDisaster.com IndonesiaMetal.com MetalHeadIndonesia.com SlammingBrutalDeath.com PribumiMetal.com Xdgmx.com CimanggiSexTremmedia.com Metal-Archives.com RoadRunnerRecords.com OzzFest.com Fr.MetalShip.org Musikator.com MetalSucks.net
VideoPimp.org YouTube.com PunkRockVids.com MetalVideo.com MetalVideo.net allmetalvideos.net lbvidz.com MyOYeah.com Video.Google.com DailyMotion.com Music.Aol.com YouKu.com
Rollingstone.com Revolvermag.com BolaNews.com/ Cinemags.Net Hai-Online.com TraxMagz.com Gadis.co.id GQ.com Maxim.com PlayBoy.com NationalGeographic.com RoadAndTrack.com SingleTrackWorld.com SuaraMerdeka.com Kompas.com
AthenaSoldier.com Putrefaction.com TheAngeloBand.com SuksesImpian.com UpikDi.com Remo-XP.com KangMoeler.com TortureArt.com MoroRene.com MainstreamCenter.com YukKitaNyanyi.com Rock-Hell.co.cc MoroMrene.com Restu88.com Iwan013.com
Heroturko.Org Sedut.net AllDownload.org Manojentertainment.com MySiteMyWay.com Claycauleyink.com GothicCrossJewelry.com Html-Color-Codes.info Color-Hex.com PhotoCube3d.com Mozilla.com GemsCool.com Tupperware.co.id
nyarikerja.com Info-Lowongan.com lowongan.com USMlowongan.com Unikalowongan.com bilaboong-kerja.blogspot.com lowongankerja-semarangraya.com berniaga.com Astra-Honda.com yamaha-motor.com suzuki.co.id daihatsu.co.id BursaKerja-Jateng.com jakjobs.com klikkarir.com infobursakerja.com pertamina-ep.com pertamina.com garudafood.com nyonyameneer.com bluebirdgroup.com coca-colabottling.co.id ptphapros.co.id jicftunnes.blogspot.com polines.ac.id
Kaskus.Us jne.co.id posindonesia.co.id kereta-api.co.id lionair.co.id Zedge.Net Ownskin.com OneManga.com MangaFox.com Marvel.com DcComics.com CoolROM.com KapanLagi.com Detik.com OkeZone.com KickAndy.com KlikBCA.com QiblaLocator.com artikata.com Gmail.com Yahoo.com
Kini melalui RnuNugraha.Blogspot.com anda dapat menonton TV Online : Metro TV, Trans Tv, Trans 7 and etc.
Rabu, 02 Juni 2010 | 18.01 | 0 Comments

Review Game Super Street Fighter IV

Street Fighter adalah sebuah Game tentang perkelahian jalanan yang rilis game pertamanya pada Agustus 1987. Game Ini dirancang oleh Takashi Nishiyama dan Hiroshi Matsumoto. Nah pada tahun 2010, ternyata saat ini pihak capcom akan segera meluncurkan Game Super Street Fighter 4 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 April 2010 untuk Xbox 360 dan PlayStation 4. Dalam game Super Street Fighter 4 terdapat 8 karakter baru, sebagai tambahan dari 25 karakter yang sudah ada di dalam game Street Fighter 4. Perubahan-perubahan lain adalah balance tweaks, ultra combo baru, dan komponen online yang lebih baik. Meski Capcom menyebutkan bahwa game tersebut merupakan seri 'lanjutan' dari Street Fighter IV yang sukses di pasaran, versi terbaru itu akan memiliki sejumlah karakter terbaru, game play online yang lebih ditingkatkan, serta sejumlah jurus terbaru yang bisa dikuasai penggunanya.

Saat ini telah Capcom telah merilis 3 trailer dari game Super Street Fighter 4 yang menampilkan beberapa veteran dari Street Fighter 3 yaitu Dudley, Ibuki, dan Makto. Meski daftar karakter terbaru belum diungkapkan, tetapi Capcom menyebutkan bahwa seluruh 25 karakter yang ada di Street Fighter IV akan hadir, dan juga karakter dari game Street Fighter seri sebelumnya seperti T. Hawk dan Juri. Sekitar delapan karakter baru kami tambahkan pada Street Fighter IV baru yang akan datang. Super street Fighter 4 sendiri merupakan seri game ke 9 dari seri-seri game street fighter terdahulunya yang telah di buat capcom.



Genre : Fighting
Developer : Capcom
Publisher : Capcom
Platform : Arcade, Various
First Release : Street Fighter, 30 Agustus 1987
Latest Release : Super Street Fighter IV, 27 April 2010
Official Website : http://www.streetfighter.com/

VIDEO TRAILER GAME SUPER STREET FIGHTER IV





Adapun Karakter-karakter Game Super Street Fighter IV (A-Z) :

Abel

Super Street Fighter 4 - Abel

Abel sebenarnya tidak lebih dari sebuah rekayasa genetik penggantian tubuh yang dibuat untuk digunakan oleh Bison. Dia akan dibuang bersama dengan spesimens rekayasa genetik yang gagal lainnya, tetapi dia berhasil bertahan hidup sendirian dan melarikan diri.

Balrog

Super Street Fighter 4 - Barlog

Petinju brutal ini hanya memiliki sedikit rasa hormat terhadap aturan dan perkelahian dengan kekerasan haus darah. Tumbuh dewasa dengan kemiskinan, ia menempatkan uang sebagai nilai yang tinggi dan menganggap orang miskin adalah dibawahnya.

Bison

Super Street Fighter 4 - Bison

Pemimpin organisasi kejahatan Shadaloo, Bison bertanggung jawab atas perdagangan narkoba dan senjata bawah tanah. Ia memiliki kekuatan supranatural yang dikenal sebagai Power Psycho yang digunakan untuk tujuan kejahatan.

Blanka

Super Street Fighter 4 - Blanka

Blanka selamat dari sebuah kecelakaan pesawat lalu menjadi yatim piatu di hutan Amazon. Meskipun gaya bertarungnya primitif dan sebagian besar terdiri dari gigitan dan gerakan berputar, ia memiliki keterampilan yang nyata dan merupakan lawan yang tangguh.

Cammy

Super Street Fighter 4 - Cammy

Wanita muda ini adalah anggota dari kelompok operasi yang terhormat yang dikenal sebagai Delta Red. Dia ditemukan tiga tahun yang lalu dengan amnesia dan dibawa dibawah sayap komandan, Kolonel Wolfman.

Chun-Li

Super Street Fighter 4 - Chun-Li<

Chun-Li, detektif Interpol yang memakai baju gaun cina tradisional. Dia bertekad membalas dendam terhadap Bison, yang membunuh ayahnya. Sebagai pembalasan dia penyelidikan perdagangan narkoba Bison.

Dan

Super Street Fighter 4 - Dan

Dan adalah seorang Hong Kong kelahiran pejuang keturunan Jepang. Ia berkeliling dunia dalam upaya untuk mengembangkan kemampuan bertarungnya yang dikenal sebagai gaya Saiky?.

Dhalsim

Super Street Fighter 4 - Dhalsim

Pemraktek Mistik Yogi sebuah bentuk esoteris yoga. Ia terlibat dalam pertempuran jalanan supaya mendapatkan uang yang digunakan untuk desa miskin.

El Fuerte

Super Street Fighter 4 - El Fuerta

El Fuerta menikmati dua karier yang ia mencintai keduanya: gulat luchador dan memasak. Antusiasmenya bisa diraba dan dia sangat bersemangat tentang segala yang dilakukannya.
Kelicikan

Guile

Super Street Fighter 4 - Guile

Ketenangan dan ketabahan prajurit ini adalah seni bela diri juara. Dia telah membuang apa yang penting baginya dalam usaha membalaskan dendam temannya Charlie Nash yang dibunuh oleh Bison.

Ken

Super Street Fighter 4 - Ken

Ken belajar seni bela diri bersama Ryu dan menganggap dia saingan yang paling kompeten. Meskipun ia dilahirkan dalam kekayaan, ia percaya pada kerja keras dan menerima gelar juara melalui pelatihan yang keras.

Rose

Super Street Fighter 4 - Rose

Meskipun Rose bertindak sebagai peramal di Genoa pada siang hari, dia memiliki kemampuan psikis yang langka yang disebut “Soul Power”. Tenang dan dikumpulkan, ia selalu dapat mengendalikan situasi.

Rufus

Super Street Fighter 4 - Rufus

Tentara Amerika gemuk ini suka motor dan melakukan perjalanan ke mana-mana dengan motor favoritnya. Dia sangat percaya diri dan jarang berbicara tentang topik lain selain dirinya sendiri.

Ryu

Super Street Fighter 4 - Ryu

Ryu hidup hanya untuk berperang dan mencari lawan yang lebih kuat daripada dirinya sendiri. Dia berkelahi menggunakan seni Ansatsuken sebagaimana diajarkan kepadanya oleh gurunya, Gouken

Sagat

Super Street Fighter 4 - Sagat

Sagat adalah raja seni Muay Thai. Setelah kekalahannya di tangan Ryu, di mana dadanya tergores oleh Shoryuken, ia sementara waktu menghilang dari adegan pertempuran.

Sakura

Super Street Fighter 4 - Sakura

Setelah menyaksikan salah satu perkelahian Ryu secara kebetulan, Sakura berusaha untuk meniru gayanya dan mulai melakukan pertempuran jalanan sendiri. Seperti anak sejati, ia tampaknya mendapatkan getaran asli dari sebuah pertempuran meskipun bahaya, Dia sering mengembangkan gerakan baru sendiri.

Seth

Super Street Fighter 4 - Seth

Bos akhir dari permainan dan yang bertanggung jawab untuk memegang turnamen, Seth sebenarnya adalah salah satu dari sekian banyak rekayasa genetika penggantian tubuh yang dibuat untuk digunakan oleh Bison.

Vega

Super Street Fighter 4 - Vega

Narsisistik ini adalah seorang maniak yang mencintai tidak lebih dari keindahan dan keinginan untuk melihat semua orang jelek tenggelam dalam genangan darah mereka sendiri. Dia adalah seorang praktisi Ninjyutsu Spanyol dan bergantung pada gerakan cepat dan anggun dan cakar yang melekat pada tangan untuk bertarung.

C.Viper

Super Street Fighter 4 - C.Viper

Petarung yang layak ini adalah agen CIA. Dia juga seorang ibu tunggal dari putrinya, Lauren, adalah yang selalu ada pada pikirannya setiap saat.

Zangief

Super Street Fighter 4 - Zangief

Dia adalah pegulat Rusia yang popularitasnya dikenal sebagai “Red Cyclone”. Di dalam dada besarnya dia berhati seorang patriot sejati.

NEW CHARACTERS

Adon

Super Street Fighter 4 - Adon

Dia menyatakan dirinya “Raja Muay Thai” membuat-nya mendapatkan penghinaan dari orang lain dengan sikap bermuka masam dan kecenderungan untuk melemparkan hinaan pada orang-orang yang merasa lebih rendah.

Cody

Super Street Fighter 4 - Cody

Meskipun sejarahnya adalah sebagai salah satu pahlawan yang membebaskan Kota Metro dari cengkeraman kejahatan geng Mad Gear, Cody mudah marah dan kegemaran untuk memulai perkelahian telah mendaratnya di penjara.

Dee Jay

Super Street Fighter 4 - Dee Jay

Meskipun ia adalah juara kickboxing Jamaika, ia moonlights sebagai musisi, merilis album populer di waktu luangnya. Disposisi-Nya sangat ceria dan dia selalu tersenyum.

Dudley

Super Street Fighter 4 - Dudley

Petinju Inggris ini adalah pria yang halus. Selalu mencari perkelahian yang bersih, dengan menghormati aturan dapat dilihat sebagai suatu kelemahan dalam Street fighter.

Guy

Super Street Fighter 4 - Guy

Ninja serius ini adalah seorang praktisi Bushinryu. Dia berbicara dalam bahasa tradisional Jepang, terlihat dalam formalitas yang kaku pada ucapan dan sikapnya.

Ibuki

Super Street Fighter 4 - Ibuki

Gadis SMA ini tinggal di sebuah desa ninja. Karena dibesarkan di sebuah klan ninja, ia sering bermimpi tentang kehidupan normal yang dinikmati oleh gadis-gadis lain seusianya.

Juri

Super Street Fighter 4 - Juri

Agen S.I.N ini telah menerima julukan “Spider” Dia sangat agresif dan mendapatkan kesenangan dengan menyebabkan rasa sakit untuk lawan-lawannya.

Makoto

Super Street Fighter 4 - Makoto

Meskipun dia tampak muda, kecakapan berkelahinya hampir tak tertandingi. Dia adalah seorang gadis desa yang dibesarkan di daerah pedesaan Tosa Jepang.

T.Hawk

Super Street Fighter 4 - T.Hawk

Prajurit ini adalah anggota dari suku Thunderfoot. Ayahnya, Arroya Hawk, dibunuh oleh Bison dan sukunya dipaksa pergi dari tanah suku mereka.






Related Posts with Thumbnails
Photobucket

Join Us On Facebook, Just Click Here !

 
Copyright Rnu Nugraha © 2010 - All right reserved - Using Rnunugraha.com
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.