Indofiles.net 10StarMovies.com CompMovies.com Gratis4Download.com Cinema3Satu.com Ganool.com NurCellMovies.com Film-Ku.com thehack3r.com mediafiremoviez.com 300mbunited.com united300.com Cinema-Bioskop.com asian-horror-movies.com/ azmovie.net dragonballclassics.com zone-anime.com NwAnime.com Subtitle Movies RnuNugraha.com SubtitleSeeker.com Subscene.com
Stafaband.info GudangLagu.com mp3locker.net ZumaDigital.com MissHacker.com Dimazdizon.com lalightsindiefest.com Mp3boo.com Beepmp3.com Mp34Shared.com 991Tabs.com Ultimate-Guitar.com Lyricsmode.com LirikLagu.net SonyMusic.co.id
MicrosoftSecurityBulletin Smadav Avira Update Avira 10 manual Avast AVG Kaspersky Ansav Symantec Bitdefender Norman Malware Mcafee Pcmav PcmavConficker Masters Anti Virus Vaksin.com
Befunky.com Gickr.com Photofunia.com Slide.com Photobucket.com Picnik.com Fotoflexer.com Framephotoeditor.com PicreSize.com
Rnunugraha.tv reogtv.co.cc Mivo.tv TV.Ayo-Cari.com Cintaindonesiaku.com indoweb.tv tomsproduction.com Binus.com Indonesiaindonesia.com seleb.tv wwitv.com movies-links.tv
TheLastDisaster.com IndonesiaMetal.com MetalHeadIndonesia.com SlammingBrutalDeath.com PribumiMetal.com Xdgmx.com CimanggiSexTremmedia.com Metal-Archives.com RoadRunnerRecords.com OzzFest.com Fr.MetalShip.org Musikator.com MetalSucks.net
VideoPimp.org YouTube.com PunkRockVids.com MetalVideo.com MetalVideo.net allmetalvideos.net lbvidz.com MyOYeah.com Video.Google.com DailyMotion.com Music.Aol.com YouKu.com
Rollingstone.com Revolvermag.com BolaNews.com/ Cinemags.Net Hai-Online.com TraxMagz.com Gadis.co.id GQ.com Maxim.com PlayBoy.com NationalGeographic.com RoadAndTrack.com SingleTrackWorld.com SuaraMerdeka.com Kompas.com
AthenaSoldier.com Putrefaction.com TheAngeloBand.com SuksesImpian.com UpikDi.com Remo-XP.com KangMoeler.com TortureArt.com MoroRene.com MainstreamCenter.com YukKitaNyanyi.com Rock-Hell.co.cc MoroMrene.com Restu88.com Iwan013.com
Heroturko.Org Sedut.net AllDownload.org Manojentertainment.com MySiteMyWay.com Claycauleyink.com GothicCrossJewelry.com Html-Color-Codes.info Color-Hex.com PhotoCube3d.com Mozilla.com GemsCool.com Tupperware.co.id
nyarikerja.com Info-Lowongan.com lowongan.com USMlowongan.com Unikalowongan.com bilaboong-kerja.blogspot.com lowongankerja-semarangraya.com berniaga.com Astra-Honda.com yamaha-motor.com suzuki.co.id daihatsu.co.id BursaKerja-Jateng.com jakjobs.com klikkarir.com infobursakerja.com pertamina-ep.com pertamina.com garudafood.com nyonyameneer.com bluebirdgroup.com coca-colabottling.co.id ptphapros.co.id jicftunnes.blogspot.com polines.ac.id
Kaskus.Us jne.co.id posindonesia.co.id kereta-api.co.id lionair.co.id Zedge.Net Ownskin.com OneManga.com MangaFox.com Marvel.com DcComics.com CoolROM.com KapanLagi.com Detik.com OkeZone.com KickAndy.com KlikBCA.com QiblaLocator.com artikata.com Gmail.com Yahoo.com
Kini melalui RnuNugraha.Blogspot.com anda dapat menonton TV Online : Metro TV, Trans Tv, Trans 7 and etc.
Rabu, 14 Juli 2010 | 23.27 | 0 Comments

Review Album 2010 Korn - Korn III: Remember Who You Are

Title Album : Korn III : Remember Who You Are
Artist : Korn
Release Date : July 13, 2010
Label : RoadRunnerRecord
Band Members :
Jonathan Davis - Vocals
James Shaffer - Guitar
Reginald Arvizu - Bass
Ray Luzier - Drums
Description : Korn's 9 studio usaha, Korn III : Remember Who You Are menandai kembali ke bentuk untuk pembangkit tenaga listrik logam modern. Mendaftar produser terkenal Ross Robinson, orang yang helmed papan pada dua album pertama mereka, gitaris James "Munky" Shaffer menjelaskan dinamika, mengatakan, "Teaming dengan Ross telah membawa yang baku, perasaan emosional kembali ke musik. Ross adalah satunya orang di dunia yang pernah mampu menarik kita ke tempat itu. Dia mengingatkan kita mengapa kita ada di sini, mengapa lagu-lagu ini sangat penting untuk fans kami dan mengapa apa yang kita lakukan sebagai band terkait. Dia membuat kita ingat bagaimana kami musik menyelamatkan nyawa, dan dia datang ke gambar pada waktu yang tepat Kami tidak punya label rekaman dan hanya ingin membuat album yang hebat. Ross melangkah dalam pada saat yang tepat untuk menekan tombol reset.. "

Tracklisting :

1. UBER-TIME

2. OILDALE (LEAVE ME ALONE)

3. POP A PILL

4. FEAR IS A PLACE TO LIVE

5. MOVE ON

6. LEAD THE PARADE

7. LET THE GUILT GO

8. THE PAST

9. NEVER AROUND

10. ARE YOU READY TO LIVE ?

11. HOLDING ALL THESE LIES

Video Korn - 'Oildale (Levae Me Alone)

LISTIEN MP3 KORN :

Get Flash now!

In order to listen or view this content you will have to upgrade your version of Flash.




Official Biography :

Official Site : http://modlife.com/korn
MySpace : http://www.myspace.com/korn
Youtube : http://www.youtube.com/kornchannel
Facebook : http://www.facebook.com/korn
Twitter : http://twitter.com/KORN
Label : http://www.roadrunnerrecords.com/artists/Korn/

Korn tidak akan pernah lupa di mana mereka datang dari : tempat gelap di mana keselamatan datang dalam bentuk bengkok, berdenyut riff gitar, sinkopasi beats funk kacau, bunyi gedebuk bass penderita skizofrenia dan melolong katarsis jelas. Muncul dari kedalaman Bakersfield, California dengan suara tidak seperti lainnya pada tahun 1994, Korn telah mampu semen diri sebagai salah satu band paling penting dalam rock n 'roll sejarah.

Selama delapan rilis full-length, Korn telah terjual lebih dari 30 juta album dan bermain menunjukkan banyak terjual habis di seluruh dunia. Mereka telah memenangkan dua Grammy-satu untuk Best Short Form Video untuk "Freak pada tali" dari 1998's Follow the Leader dan satu untuk Best Metal Performance untuk "disini untuk Tetap," dari Untouchable-dan telah meluncurkan sebuah festival tahun 2002 sangat sukses dari mereka sendiri, The Family Values Tour. Namun, terlepas dari semua kesuksesan besar mereka dan penghargaan, Korn tidak kehilangan memegang liar, energi mentah yang membuat mereka seperti sebuah band rock yang sangat penting bagi fans diehard dan logam. Korn merupakan salah satu suara unggul dari generasi ini.

Kesembilan mereka menawarkan, Korn III-Ingat Diri Anda, adalah upaya pertama mereka untuk merek label rumah baru, Roadrunner Records, dan semburan pada lapisan dengan perasaan yang sangat ditentukan band dari-get pergi. Setiap lagu merilis sebuah kegelisahan mengingatkan materi Korn yang paling awal dan paling tak terkendali, tapi ada juga penyempitan modern yang epik dalam pelaksanaannya. Korn pasti tidak melupakan akar mereka di Ingat Diri Anda, tetapi mereka juga usaha dalam kegelapan belum dipetakan. Semua yang benar-benar penting adalah di mana mereka akan pergi. Album pemogokan keseimbangan antara masa lalu dan masa depan mereka, karena menemukan band bersatu kembali dengan produser Ross Robinson, yang berawak papan untuk pertama mereka dua catatan, sambil bergabung dengan Roadrunner Records, label rock terkemuka di dunia.

Dengan Korn III - Ingat Diri Anda, saatnya mereka ...

Korn berdarah dengan agresi mengganggu dan tak terduga pada Ingatlah Diri Anda yang 10 lagu. "Oildale (Leave Me Alone)" buzzes dengan gitar bersih menakutkan yang perlahan-lahan memberikan cara untuk sebuah bass steamrolling dan serangan riff. "Move On" morphs dari segudang berderit nada menjadi vokal eksplosif freak-out itu tidak mungkin untuk tidak berhubungan dengan itu pada tingkat mendalam. Lalu ada leher-gertakan "Ketakutan Apakah Tempat untuk Live" temper disonansi gitar mematikan dengan paduan suara yang tak terlupakan. Korn ini terlahir kembali.

"Album ini adalah refleksi dari kita menjadi band sejak tahun 1993," kata vokalis Jonathan Davis. "Kami bekerja keras pada catatan sebelumnya, dan kami banyak bereksperimen Untuk Ingat Diri Anda, kami berempat berkumpul di sebuah ruangan kecil dengan maksud menulis catatan sekolah Korn tua.. Album ini adalah campuran yang sempurna dari segala sesuatu kami lakukan, dan ini versi band ini adalah yang terbaik yang pernah ada. " Seolah-olah Korn ulang bertingkat awal mereka, melainkan sebagai bijaksana, baju ketat dan lebih tepat diberkati dengan manfaat dari pengalaman.

Dalam rangka untuk memasuki kekacauan yang membuat debut mereka sendiri berjudul klasik modern, band ini meminta bantuan dari orang yang helmed Korn dan Hidup ini sangat bagus-produser Ross Robinson, yang tujuannya adalah untuk membawa Korn kembali ke titik awal. Dia pasti berhasil. Davis sesi rekaman intens dan menyegarkan. "Ross membantu kita mengingat apa yang biasa kami lakukan ini," kata penyanyi. "Itu lebih psikologis dari apa pun. Ross ada di sana mendorong saya dan dia membuat saya gila. Aku bernyanyi tentang banyak hal yang melanda benar-benar dekat di hati saya dan ia tahu cara untuk memicu itu. Saya hampir sialan mogok di akhir hampir setiap lagu, tapi aku punya semuanya. "

Untuk gitaris James "Munky" Shaffer, pengalaman itu tidak berbeda. Dia menguraikan, "Teaming dengan Ross telah membawa yang baku, perasaan emosional kembali ke musik. Ross adalah satu-satunya orang di dunia yang pernah mampu menarik kita ke tempat itu. Dia mengingatkan kita mengapa kita ada di sini, mengapa ini lagu yang penting untuk fans kami dan mengapa apa yang kita lakukan sebagai band berhubungan. Dia membuat kita ingat bagaimana musik kita menyelamatkan nyawa, dan dia datang ke gambar pada waktu yang tepat. Kami tidak memiliki label rekaman dan hanya ingin membuat album yang hebat . Ross melangkah dalam pada saat yang tepat untuk menekan tombol reset. "

Menekan bahwa "tombol reset" terlibat mempermudah proses pengupasan. Tidak akan ada-Pro Tools, tidak ada pelacakan secara terpisah dan tidak ada editan pasca berat. Untuk menyulap Ingat Diri Anda yang sempit belum sepenuhnya organik kekacauan, Korn direkam pada tape dua inci dan mengunci diri dalam sebuah ruangan 10x10 mereka dikubur di dalam studio Los Angeles, dijuluki "The Box Cat." Berada di dekat satu sama lain seperti membangkitkan suatu torrent musik peledak. Bassist Reggie "Fieldy" ingat Arvizu, "Di ruangan itu, bahkan jika aku menoleh bass saya, itu akan memukul seseorang. Mendapatkan kembali ada seperti reuni keluarga. Kami merasa seperti saudara lagi. Menjadi tua dan pengaturan ego samping, kita mampu fokus pada pembuatan catatan terbaik yang kita bisa. "

Davis menggali dalam-dalam untuk luka seperti "Masa Lalu" dan "Jangan Sekitar." Tentang "Masa Lalu," kata penyanyi itu, "Banyak orang memikirkan masa lalu, dan mereka merasa bersalah Tak ada yang dapat Anda lakukan tentang masa lalu karena itu akan hilang dan itu meledak.. Kami di sini sekarang." Pada Korn III - Ingat Diri Anda, Davis sepenuhnya hadir dan yang paling pedas, kekerasan dan bersemangat pada orang-orang seperti "Move On" dan "Apakah Anda Siap untuk Live?"

Dia melanjutkan, "biarkan aku mengalir segalanya, sementara aku datang dengan lirik. Mereka tentang saya menjalani hidup saya untuk orang lain ketika aku tidak boleh, orang-menyenangkan semua waktu, stres, rasa bersalah dan segala macam emosi kita hidup dengan sehari-hari yang menghancurkan kita dan air mata kami ke aku menulis tentang semua orang yang palsu di sekitar kita dan bagaimana aku selalu mencoba untuk memperbaiki masalah orang lain.. Aku menulis apa yang saya rasakan, dan itu keluar secara alami. Aku punya sialan banyak dibangun dalam diriku; yang tidak pergi. "

Meskipun Korn kembali ke titik awal, mereka terus terobosan baru. Dalam karier ditandai oleh inovasi, mereka masih menghancurkan batas-batas. Munky bahkan fingerpicks bagian instrumental tertentu, ketika mencoba nada baru pada soundscapes echo-y. "Yang lebih berat aku bermain, semakin Anda bisa mendengar agresi yang lebih ringan saya. Memetik, pemantik suasana hati adalah," katanya, "Aku menggunakan gitar vintage, echos, penundaan yang lama dan reverb.. Ketika kita melakukan dua pertama catatan, kami putus musik ke binatang benar-benar emosional. Selama bertahun-tahun, kami mulai bereksperimen dengan harmoni vokal dan lebih mengatur potongan Recording album ini., kami membawa pengetahuan itu menjadi emosi baku dari apa yang kita sudah tahu. Anda mendengar melodi dan lapisan, tapi masih berasal dari Korn yang sangat primitif. "

Itu primitif termasuk drummer Korn Ray Luzier, yang menjadi drummer Korn's tur pada akhir tahun 2007 dan dibuat anggota resmi pada tahun 2009. Pada pemotongan seperti Ketakutan "mematikan adalah Place to Live," dia mendorong agresi. Fieldy berkata, "Ray adalah seperti anggota Korn hilang kita tidak pernah Dia hanya cocok dengan sangat baik.. Ketika kami menemukannya, ia hanya diklik karena permainannya terdengar seperti Korn. Dia bermain dengan saya, dan cara dia bermain adalah apa yang Aku membutuhkan Kami tahu apa yang kami lakukan di atas panggung dengan satu sama lain,. dan semua orang pada halaman yang sama. Aku sudah menunggu seluruh karier saya untuk Korn terdengar seperti kita lakukan sekarang. "

Korn mungkin telah berubah anggota dengan Brian "Head" Welch berangkat dan David Silveria pada tahun 2005 dan 2006 masing-masing, tapi Jonathan, Munky, Fieldy dan Ray menangkap perasaan yang ada pada awalnya.

Untuk Davis, nama album mencakup semuanya. "Ia datang ke satu pertanyaan:" Siapa sih aku? " Ini tentang mengingat dari mana kita berasal Judul meringkas semua yang saya sedang berbicara tentang lirik.. Selama dua catatan pertama, kami anak-anak, dan kami tidak punya apa-apa. Kami membuat musik, bersenang-senang dan tidak khawatir. Aku kembali ke tempat di mana aku tidak khawatir saya ingin menjadi benar-benar jujur dengan perasaan saya, mengekspresikan diri dan membiarkan mereka keluar.. Orang-orang begitu sibuk dengan komunitas sosial, internet dan teknologi yang mereka lupa siapa mereka dan apa yang kehidupan benar-benar tentang Aku fucking lupa siapa aku sampai aku catatan ini.. Album ini hanya bass, gitar, drum dan vokal saya. saya melihat catatan yang kami lakukan sebagai slot waktu, dan saya percaya Ingat Siapa Apakah Anda sangat istimewa. "

Album ini menangkap kinerja legendaris band gaya yang memicu orang banyak di seluruh dunia pada tahap mulai dari Ozzfest dan Projekt Revolution ke Woodstock dan Download. Ini semangat yang sama yang memberi budaya pop hit seperti "Buta" "Adidas," "Got the Life," "Falling Away dari Aku" dan "Twisted Transistor." Sudah jelas, bagaimanapun, bahwa Korn III - Ingat Diri Anda adalah bab lain mendebarkan yang terukir dalam sejarah Korn sudah mengesankan.

"Ada yang ruang abadi yang kita masukkan dimana tidak ada lagi yang penting di panggung," ujar Munky. "Ini kami, kerumunan orang dan musik. Kita kehilangan jejak di mana kita berada dan siapa diri kita, dan itu hanya sebuah ruang bersama abadi antara kita dan hadirin Kita kehilangan diri kita di musik.. Saya ingin penggemar kehilangan diri dalam baru musik dengan melupakan tentang masalah atau sesuatu terjadi di dalam pikiran mereka dan membiarkan hati mereka mendengarnya Ini pengalaman yang sama yang saya dapatkan ketika saya di panggung.. "

Proses ini membawa mereka kembali ke awal, tetapi juga mendorong pertumbuhan yang serius. Semua orang terkunci di tidak seperti sebelumnya. Fieldy menambahkan, "Kami ingin membawa Anda pada sebuah Rollercoaster dengan catatan ini Ada bagian lalai dan aneh di mana bass bisa bernapas dan ada beberapa saat-saat berat.. Pada Diri Anda Ingat, aku melakukan apa yang benar-benar ingin melakukannya pada catatan pertama kami. "

Pada akhirnya, ini adalah untuk orang-orang yang membuat-Korn jutaan anak-anak di seluruh dunia yang mencatat setiap membeli, memakai baju dan tidak pernah ketinggalan setiap pertunjukan. Davis menyimpulkan, "Saya suka melakukan apa yang saya lakukan, saya cinta. Membantu anak-anak. Aku senang mendengar fans mengatakan," Kau punya saya melalui ini atau itu. " Itu membuat saya merasa seperti saya telah melakukan sesuatu yang positif. Saya ingin anak-anak untuk merasakan apa yang saya katakan dan benar-benar mendengarnya Aku cinta lagu-lagu baru untuk memprovokasi mereka untuk berpikir tentang apa yang terjadi di sekitar mereka.. Kami sangat beruntung untuk tetap melakukan apa yang kita lakukan, masih relevan dan menciptakan musik yang memanggil perasaan dari orang-orang. "

Dengan musik ini kuat, tak seorang pun akan lupa siapa Korn berada.

Sumber : http://www.roadrunnerrecords.com/artists/Korn/


Related Posts with Thumbnails
Photobucket

Join Us On Facebook, Just Click Here !

 
Copyright Rnu Nugraha © 2010 - All right reserved - Using Rnunugraha.com
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.